Rabu, 18 Januari 2012

syalalalalaaa

hy... everybody !
wellcome to my new blog :)
actually fun to make this blog just want to share stories
hahaa :)

di blog pertama ini saya akan bercerita tentang pengalaman hidup saya.
nama saya Ayu Suci Rahayu. Saya lahir di kota yg sering disebut kota kembang.
6 April pada tahun 1990.
saya dlu bersekolah di SDN Ciujung 1 Bandung,

SMP PGII 2 Bandung,
SMK SMEA ICB Cinta Niaga Bandung Jurusan Sekretaris.


lalu saya melanjutkan kuliah eeh ternyata adik sayah akan masuk ke sekolah ke SMKN 2 Bandung terpaksa deh saya mengurungkan niat saya untuk kuliah, karena saya g mau membebani ortu saya. Biaya kuliah itu mahal. aduuhh aduuhhh.. <geleng-geleng> padahal ortu saya menyanggupkan tp saya sbg anak iah setidaknya mengerti.
sebenernya dalam hati saya menangis karena cita-cita saya sbg Sarjana Ekonomi tertunda. :'(
tp apah mau dikata iah sudah saya sabar menghadapi apa yg saya hadapi sekarang.
akhirnya saya bekerja di sebuah toko roti bernama "Kriste" jl.Kemuning Bandung atas resensi teman bapak saya. saya disana bekerja sbg Operator komputer dan Kepala gudang. waduh rasa.y miris mendengar cerita-cerita teman saya yg bekerja disana tentang pengalamannya. ada yg dari Sumedang, Garut wah byk deh.. ngerantau jauh-jauh utk bekerja..
Alhamdulillah akhirnya setelah setengah tahun akhr.y terkumpul juga biaya untuk kuliah wlp iah masih perlu tambahan dr ortu. saya putuskan untuk keluar berkerja dan berkonsentrasi untuk kuliah.
akhir.y pun saya mendaftar d.sebuah universitas terbuka yg bertempat d. talaga bodas bandung.
dan saya memilih jurusan Manajemen Ekonomi. alhmdlh iah.. dg sistem paket saya ambil selama 3 tahun. pertama kali kuliah saya heran ko d.satuin iah mata kuliah m yg smster atas? tp iah sudah laa jalani saja. sya pun berkenalan dg teman" ada yg dr cimahi, sumedang, garut, wah wahh.. lalu saya pun berteman baik dg seseorang yg masih ada keturunan Jepang dan China yg bernama "Himeko Collin .K" gadis yg baik, lucu, pintar berbahasa inggris juga memainkan piano. eehh ternyata setelah dengar cerita"nya ternyata dia adalah Guru Musik d.sebuah sekolah musik terkemuka d.Bandung. Woow kereen ! saya pun memanggil dy dg sebutan "cici" dan dy pun memanggil saya dg sebutan "dede". cici g mau d.panggil himeko kl dpggl dg sbutan itu dy aneh. ktanya panggil 'kolin z'. huhu lucuu.. wlp dy org 'punya' tp dy g sombong g mau disebut orang kaya dan berpenampilan biasa z..

eeh ternyata ada anak yg bernama 'Nurul" yg berpakaian ala rock gt alias tomboy.. setelah byk bercerita dg.y ternyata mama.y adalah teman mama d.sanggar senam. dan rumah.y pun lmayan dekat dg ruma saya.
wahh byk teman selama d.UT.. ada yg pemilik perusahaan, ada yg ticketing, teller, SPG, kerja d.bandara, kantoran, penjaga perpus d.sebuah universitas, PNS, wahh byk deh bahkan ada pensiunan.. bernama 'Bapak Ternaya' byk nasehat yg beliau berikan untuk saya dan memberikan saya motivasi untuk terus meraih ilmu sebanyak mungkin. Subbhanalloh ! o:-)

-to be continue-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar