Senin, 30 April 2012

Puisi kenang-kenangan

By : Kelvin Mono 2338



Selama ini aku mencari sesuatu yang berharga
*ku meronta dalam hidup yang gulita
*dan ku merintih dalam kesunyian
akhirnya ku temukan bintang yang dapat menyinari hatiku yang gelap
*ku berharap ku dapat menggenggamnya
*hingga habis sudah waktuku ini

karena hanya bintang ini yang memberiku secercah harapan hidup
dan hanya bintang ini yang memberi tahu ku apa arti dan makna hidup yang sesungguhnya
*jika bintang ini menghilang maka layu sudah bukuku
*bilaku tatap cahayanya inginku dekap dan tetap menjaganya
*setetes airmata yang terpecik dari dirinya adalah setetes darahku yang mengalir

aku harap bintang ini jangan redup cahayanya
karena cahaya bintang ini yang membuat ku berani menyongsong dunia yang gelap ini



-puisi ini saya buat bersama kekasih saya yang dulu bernama Chevi Mulana.. maaf saya posting.. bukan bermaksud bergalau ria atau ingin mengulang waktu bersamanya kembali.. Tidak.. hanya saya arsipkan di blogger saya, untuk berbagi dengan yang lain.. (~_^)"> *garuk-garuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar