Rabu, 22 Februari 2012

The beauty of loving others

Diledek pgn ketawa
tp sakit V(~_^)
Hari ini cukup menyenangkan sekali. untuk pertama kalinya saya mendonorkan darah dalam hidup. saya mengikuti acara 'Blood for Life' di Universitas Pasundan yang bekerja sama dengan UTDC PMI Kota Bandung, dan menginfomasikannya melalui Twiteer.  saya datang bersama 2 kawan saya dikampus yaitu, Steffy Afitri & Lani Apriani.
 pada awalnya saya cukup tegang dengan apa yg saya pikirkan 'sepertinya donor darah mengerikan, pasti d.tusuk jarum yg panjang'. cukup byk minat dari semua kalangan yang datang diacara tsb. dari pendaftaran, timbang badan, cek tekanan darah, test golongan darah, sampai dengan pemberian labu dan dipanggil untuk trans blood. hahaha.. padahal setelah saya melakukannya, apa yg saya pikirkan salah besar semua. pada awalnya cukup sakit ketika jarum untuk mengalirkan darah saya pada labu. tapi lama-lama terbiasa, seperti tidak terjadi apa-apa. yang saya rasakan paling sakit ketika jarum tersebut akan dicabut, astgafirullah. selang dihambat menggunakan gunting dan tangan saya tidak boleh bergerak. tapi setelah selesai, alhamdulillah ih sesuatu badan saya terasa lebih segar dari sebelumnya. yang tanpa diduga bagi orang yg mendonorkan darahnya itu di berikan bingkisan yg ckup banyak <alhamdulillah> dan juga mendapatkan kupon berhadiah.
tangan kanan saya cukup terasa ngilu ketika digerakan, tapi itu blm sbanding dengan sodara-sodara kita diluar sana yang sedang sakit, dan sangat membutuhkan sekali pertolongan. semoga apa yang saya lakukan ini bermanfaat dan saya pun ingin dandor lagi.
Thanks : God, Mama, Papa, My family, Steffy, Lanni, My friend, My lovely, UTDC PMI Kota Bandung, UNPAS, dll.



2 komentar: